MOVING CONTAINER

Pengerjaan Crane dan Trailer mengangkat 2 buah Office Container ukuran 20 feet
Terkadang dalam suatu proyek yang dikerjakan dalam waktu yang lama dan lokasinya di site di mana tidak ada bangunan yang bisa digunakan untuk menjadi kantor, maka hal yang paling mudah dan simple adalah dengan membawa office container, yaitu container yang bisa difungsikan menjadi kantor yang sifatnya sementara, seperti di bawah ini:


Tidak perlu membuat suatu bangunan kantor yang permanen ataupun semi permanen dari batu bata, dll. Cukup dengan membawa Office Container ke site untuk difungsikan sebagai kantor.
Seperti container pada umumnya, maka office container ini ada yang berukuran 20 feet dan 40 feet.

Pada suatu kali ada pemesanan Crane kapasitas 25 Ton dan Trailer 40 feet untuk mengangkat 2 buah Office Container yang kosong berukuran 20 feet dari Pool Penyewaan Office Container ke Site Project. Kalau di Pool Penyewaan Office Container sudah pasti ada crane untuk mengangkat container tersebut, sehingga Crane yang akan disewa ini akan di pakai di Site Project untuk menurunkan Office Container dari Trailer. Sedangkan Trailer digunakan untuk mengangkat Office Container dari Pool Penyewaan Container ke Sitee.
Jika Site project berada di dalam kota  maka akan ada pengawalan polisi dan itu berarti kita harus menyiapkan dana untuk membayar polisi pengawal, selain itu juga perlu adanya ijin pengerjaan dari lokasi tempat pengerjaan tersebut.



Rental Forklift semarang
<data:blog.pageName/> | <data:blog.title/> <data:blog.pageTitle/> | rental forklift semarang Template <data:blog.pageName/> | <data:blog.title/>

Komentar